image 1

Tidung

Sudinhub Kepulauan Seribu Segera Perbaiki Kerusakan Dermaga Plaza Kabupaten

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 05 Feb 2018
Dilihat | 960x


Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Kepulauan Seribu dalam waktu dekat akan melakukan perbaikan dermaga Plaza Kabupaten di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Hal ini dilakukan karena kondisi dermaga Plaza Kabupaten yang pelaksanaan pembangunannya dikerjakan pada tahun 2017 lalu sudah banyak yang rusak dan memperihatinkan.

"Kita akan lakukan pemeliharaan, dermaga Plaza Kabupaten masih tanggung jawab pelaksana penyedia selama 6 bulan kedepan," ujar Suherman Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sudinhub Kepulauan Seribu, Senin (05/02/2018).

Suherman menjelasakan, sekarang ini kondisi dermaga memang dibeberapa bagian ada yang rusak seperti trotoar dermaga dan sebagainya, dalam waktu dekat akan segera dirapihkan kembali.

"Secepatnya akan kita perbaiki, karena wilayah tersebut merupakan pulau objek wisata. Jadi harus segera rapih kembali," tandasnya.

 

 

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudinhub Kepulauan Seribu Segera Perbaiki Kerusakan Dermaga Plaza Kabupaten" ?