Kepedulian Masyarakat Pulau Panggang Diperlukan Untuk Menjaga Kebersihan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 925


...

Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepulauan Seribu, Irma Irmansyah mengajak masyarakat di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan wilayahnya jelang lomba KB Kesehatan tingkat Nasional.

Menurut Irma, saat memaparkan program kerja TP PKK Kepulauan Seribu kepada Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah, dalam rapat pimpinan Kabupaten Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (06/02/2018), mengatakan pihaknya telah memantau kondisi di Pulau Panggang, dan melihat masyarakat sekitar tidak menjalankan pola hidup bersih, serta banyak terlihat perilaku masyarakat tidak mau menjaga dan merawat keadaan sekitar.

“Saya melihat masyarakat perlu motivasi dalam menjaga lingkungannya, karena Pulau Panggang akan mewakili Provinsi DKI Jakarta mengikuti lomba KB Kesehatan tingkat Nasional pada Maret 2018 mendatang,” tutur Irma.

Menanggapi hal ini, Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah mengaku akan menyiapkan para pejabat terkait untuk membantu terlibat dalam menjaga kebersihan, dan akan melakukan program pembersihan bersama-sama.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan program grebek sampah di Pulau Panggang, sehingga masalah sampah bisa mendapatkan solusi,” tutur Irmansyah.

 

 

 

 

Reporter : Petrus A


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kepedulian Masyarakat Pulau Panggang Diperlukan Untuk Menjaga Kebersihan" ?
8 4 2 2