Karang Taruna Pulau Tidung Ingin Gedung SKKT Segera Direnovasi 


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 1068


...

Karang Taruna Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, meminta renovasi gedung sasana krida karang taruna (SKKT) bisa segera terealisasi, mengingat kondisi bangunan gedung sudah tidak layak.  

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pulau Tidung, Achamd Sofyan mengatakan, sejak tahun 2012 lalu gedung SKKT tidak pernah direnovasi, jadi perlu diperbaiki total. 

"Saat ini untuk kegiatan rutin organisasi dilakukan di luar gedung SKKT. Oleh karena itu, kami berharap ada perhatian dari pemerintah setempat," ujar Sofyan, Selasa (06/02/2018).

Semetara itu, Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi mengatakan, renovasi gedung SKKT sudah diusulkan saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan.

"Sudah diusulkan di Musrenbang. Untuk sementara menggunakan kantor Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pulau Tidung. Saat ini, karang taruna sudah ada usaha dibidang travel," pungkasnya. 

 

 

 

 

 

Reporter : Zaini Miftah


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Karang Taruna Pulau Tidung Ingin Gedung SKKT Segera Direnovasi " ?
7 2 0 9