Bupati Kepulauan Seribu Hadiri LIDA di Indosiar untuk Motivasi Mia


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 918


...

Kehadiran salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Mia (19) mendapat perhatian dari Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah, dan menjadwalkan untuk menghadiri acara tersebut di studio Indosiar pada Rabu (07/02/2018) malam nanti. 

"Mohon dukungannya kepada anak kami, yang mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia di Indosiar. Jangan lupa kirim SMS sebanyak-banyaknya," kata Irmansyah.

Seperti diketahui bahwa Mia merupakan remaja putri asal Pulau Panggang RT 001/01, Kepulauan Seribu Utara. Dirinya saat ini terdaftar sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Jakarta berhasil, dan pada LIDA kali ini, Mia telah masuk 30 besar pada babak penyaringan dan malam ini berkompetisi untuk mewakili wilayah provinsi DKI Jakarta.

Atas prestasi ini, Irmansyah mengaku bangga dengan kerja keras yang telah dilakukan Mia untuk bersaing dan masuk kompetisi ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia. 

Untuk itulah Irmansyah mengaku akan menghadiri acara tersebut bersama Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap serta mengajak apartur Pemerintah Kabupaten Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu untuk nonton langsung di studio Indosiar.

"Nanti kita ajak seluruh kepala pimpinan UKPD dan PNS Kepulauan Seribu ke daratan Jakarta. Untuk masyarakat jangan lupa dukungan lewat SMS dengan cara ketik Lida spasi Mia kirim ke 97288, karena ini sangat baik membawa nama Kabupaten Kepulauan Seribu," tambah Irmansyah.

 

 

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Hadiri LIDA di Indosiar untuk Motivasi Mia" ?
5 4 9 0