image 1

Tidung

Empat Bidang Usaha di Fokuskan Dalam Pelatihan Ok Oce

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 09 Feb 2018
Dilihat | 962x


Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kepulauan Seribu, Melinda Sagala mengatakan empat bidang usaha dipersiapkan dalam pelatihan One Kecamatan One Center Entrepenuership (Ok Oce) di wilayah Kepulauan Seribu.

“Keempat bidang usaha tersebut diantaranya, komoditi makanan minuman, komoditi produk fashion kemudian komoditi kerajinan dan komoditi elektonik (Servis HP). Pelaksanaan kegiatan direncanakan Maret mendatang untuk warga Kepulauan Seribu Utara, sedangkan warga Kepulauan Seribu Selatan pada April dan kegiatan dilaksanakan selama 4 hari," kata Melinda, Jum'at (09/02/2018).

Dia menjelasakan, pelatihan Ok Oce merupakan salah satu jalan bagi masyarakat yang ingin berwirausaha, karena dari sini warga diberikan edukasi untuk mengelola suatu usaha, ilmu pemasaran, dan juga diberikan pemikiran-pemikiran baru.

“Untuk mengikuti pelatihan tersebut, warga harus melengkapi beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Saat ini tercatat sudah ada 320 warga yang akan mengikuti pelatihan OK OCE dari 6 Kelurahan, 2 Kecamatan Jakarta Kepulauan Seribu," pungkasnya.

 

 

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Empat Bidang Usaha di Fokuskan Dalam Pelatihan Ok Oce" ?