image 1

Tidung

Pagi Hari Kepulauan Seribu Diguyur Hujan Lokal

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 23 Feb 2018
Dilihat | 1026x


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Kepulauan Seribu pagi hari diguyur hujan lokal, Jumat (23/02/2018).

“Pagi hari hujan lokal. Sementara siang hari Kepulauan Seribu berawan," ungkap Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG, Hary Tirto Djatmiko. 

Hary menambahkan, suhu udara 26 hingga 30 derajat celcius, kelembaban udara 80 sampai 90 persen. Sedangkan, kecepatan angin Barat Daya dan Barat Laut 4 sampai 15 knot, dan gelombang 0,3 sampai 1 meter. 

"Pagi hari ini di lima wilayah kota di DKI Jakarta berawan. Siang hujan petir di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hujan lokal,” kata Hary.

Sementara itu, pada dini hari berawan di lima wilayah, pada malam hari hujan lokal di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.  

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara menjelang siang dan sore hari," pungkasnya. 

 

 

 

 

Reporter: Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pagi Hari Kepulauan Seribu Diguyur Hujan Lokal" ?