Pengelola Resort Kepulauan Seribu Harus Saling Promosi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 908


...

Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah meminta kepada pemilik dan pengelola resort di wilayah Kepulauan Seribu untuk saling mempromosikan satu sama lain.

Hal tersebut dimaksudkan agar pariwisata di Kepulauan Seribu semakin terkenal dimancanegara, dan memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang datang.

"Kami minta kepada pengelola untuk saling promosikan satu dengan yang lain. Pulau Sepa promosikan Pulau Macan, begitupun sebaliknya," kata Irmansyah usai melakukan pertemuan dengan pengelola resort di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat, (23/02/2018).

Irmansyah  mengaku, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu sendiri juga akan terus melakukan promosi baik ditingkat Nasional maupun Internasional, apalagi Kepulauan Seribu masuk dalam 10 destinasi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

"Kami juga akan meningkatkan website agar lebih menarik dan monitoring, karena ini berkaitan langsung dengan promosi resort atau yang kita miliki," pungkasnya.

 

 

 

Reporter: Zaini Miftah


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pengelola Resort Kepulauan Seribu Harus Saling Promosi" ?
9 3 0 5