Berkantor di Kepulauan Seribu, Sandiaga Uno Berenang dan Lakukan Dialog Bersama Warga


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 922


...

Untuk kesekian kalinya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melakukan kegiatan dan berkantor di Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu.

Dalam kunjungannya tersebut, Sandiaga ditemani Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (DKPKP); Darjamuni serta politikus Gerindra, Aryo Djojohadikusumo.

Saat tiba di Pulau Tidung, tepatnya di tempat wisata Jembatan Cinta, Sandiaga menyempatkan diri untuk berenang dan merasakan dinginnya air laut serta suasana di kawasan tersebut tanpa mengenakan peralatan renang.

Rencananya Sandiaga dijadwalkan akan melakukan dialog bersama warga di Pulau Tidung dan Pulau Pramuka membahas berbagai macam masalah dan program yang akan dijalankan untuk wilayah Kepulauan Seribu, yang sedang dikembangkan untuk menjadi lokasi pariwisata nyaman dan bersahabat bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

 

 

 

 

Reporter: Petrus A


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Berkantor di Kepulauan Seribu, Sandiaga Uno Berenang dan Lakukan Dialog Bersama Warga" ?
3 6 2 0