Perhelatan Festival Pulau Tidung Segera Dipersiapkan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 912


...

Untuk menambah perhatian dari para wisatawan, Festival Pulau Tidung, di Pulau Tidung, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu akan segera dipersiapkan dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat berkantor di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Selasa (27/02/2018).

Menurut Sandiaga, selain kegiatan yang berkaitan dengan pariwisata dan kebudayaan, festival tersebut juga akan dimeriahkan dengan pertandingan olahraga.

"Untuk kali pertama, kita akan menyelenggarakan lomba renang sejauh satu kilometer dilanjutkan lari sepanjang 10 kilometer," ujar Sandi.

Rencananya perhelatan Festival Pulau Tidung juga akan menyertakan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti untuk turut serta berpartisipasi.

"Rencananya, penyelenggaraan berlangsung di bulan April. Saya minta, jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu bersama masyarakat bisa memastikan kebersihan di Pulau Tidung," harapnya.

 

 

 

Reporter: Petrus A


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Perhelatan Festival Pulau Tidung Segera Dipersiapkan" ?
6 6 7 6