Wakil Bupati Kepulauan Seribu Minta Kinerja UKPD Ditingkatkan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 925


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap meminta kepada semua Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) terkait, untuk bisa memberikan hasil kerjanya dilapangan dalam setiap program dan kegiatan yang dijalankan.

Hal itu ditegaskan Ismer Harahap saat memimpin Rapim di Ruang Pola Lantai II, Kantor Kabupaten, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (06/03/2018).

"Selama ini saya belum melihat hasil dari setiap kegiatan. Padahal, kami sudah memberikan alatnya, lalu letak permasalahannya dimana, apakah dari kami atau masalah dari pelaksanaanya,” kata Ismer.

Dirinya bahkan mempertanyakan komitmen UKPD dalam menjalankan setiap program dan kegiatan yang dilakukan, mengingat semuanya tidak terlihat hasilnya.

“Sebetulnya kegiatan dan program yang dibuat itu berkelanjutan atau hanya sekedar kewajiban saja. Semua sudah dilakukan, masa tidak ada hasilnya,” tegas Ismer.

Untuk itulah, pinta Ismer, dalam setiap kegiatan dilaksanakan, para Lurah dan Camat harus benar-benar memilih warganya yang mau merubah hidupnya untuk lebih baik, dan jangan asal pilih atau sekedar ada perwakilan.

"Bagi saya, kita mesti melakukan pengawasan. Kita sudah sepakat, bahwa kita tidak jadi penonton, tapi menjadi pemain sebagai daerah Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). Sekarang tidak jamannya lagi memberikan pancing," tandasnya.

 

 

Reporter : Saeful Bahri


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Minta Kinerja UKPD Ditingkatkan" ?
3 0 0 6