30 Finalis Abnon Kepulauan Seribu Terlibat Program Grebek Sampah


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 911


...

Sebanyak 30 finalis Abang dan None (Abnon) yang merupakan bagian dari program Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, terlibat langsung dalam kegiatan program grebek sampah.

Kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu tersebut, dilaksanakan di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (25/03/2018).

"Hari ini kita bawa dan libatkan ke 30 Finalis Abnon Kepulauan Seribu untuk aksi grebek sampah bersama masyarakat," kata Tatang Syarifudin, Kepala Seksi Pembinaan Kepariwisataan Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu.

Selain mengikuti aksi grebek sampah, para finalis abnon tersebut juga akan diserahan ke Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah untuk diberikan pembekalan dan motivasi.

Sementara itu, Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah mengatakan, Abnon Kepulauan Seribu ini sudah di programkan, dan ini adalah para finalis yang diserahkan kepada saya untuk selanjutnya akan mendapatkan pembekalan materi baru

"Ini mereka kita libatkan langsung dengan masyarakat di aksi grebek sampah untuk perkenalan pulau," tandasnya.

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "30 Finalis Abnon Kepulauan Seribu Terlibat Program Grebek Sampah" ?
3 4 9 8