Bupati Berharap Proses Pengadaan Kapal Jenazah Berjalan Lancar


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 906


...

Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah mengatakan, pihaknya sudah meminta agar dilakukannya percepatan proses pengadaan kapal jenazah untuk memudahkan warga di wilayah Kepulauan Seribu.

"Pengadaan kapal jenazah untuk warga Kepulauan Seribu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jika proses tersebut bisa dilalui dengan baik tanpa ada halangan, maka kapal jenazah yang diinginkan warga segera terwujud," ujar Irmansyah, Senin (26/03/2018). 

Ia menambahkan, ada proses pengadaan barang dan jasa sesuai ketentuan yang membutuhkan waktu, namun tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.

"Pembuatan kapal tidak terlalu lama, empat bulanan sudah bisa selesai, karena proses yang lama itu justru ketika kita siapkan proses administrasi, itu yang lama. Proses lelang membutuhkan satu bulan,” jelas Irmansyah.

Dirinya pun berharap, agar proses yang sedang dilalui sekarang ini tidak menemui kendala, karena penggunaan kapal jenazah sangat diperlukan tahun ini.

 

 

 

Reporter: Zaini Miftah


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Berharap Proses Pengadaan Kapal Jenazah Berjalan Lancar" ?
9 3 4 8