Penerima Rasta Kepulauan Seribu Ditargetkan Hilang


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 917


...

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu menargetkan jumlah Keluarga Penerima Manfaat Beras Sejahtera (Rasta) akan dihilangkan.

Hal ini dilakukan, karena tingkat kesejahteraan masyarakat Jakarta Kepulauan Seribu saat ini tidak pada kelas ekonomi menengah kebawah.

"Kita akan kosongkan penerima Rasta di Jakarta Kepulauan Seribu dan saya rasa Kepulauan Seribu tidak butuh untuk tahun depan," ujar Wakil Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Ismer Harahap didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Iwan P Samosir dalam Rapat Tindak Lanjut Hasil Monitoring Rasta oleh Tim BPKP Pusat di Ruang Pola Kantor Bupati, Pulau Pramuka, Senin (26/03/2018).

Untuk itu, kata Ismer, pihaknya akan melakukan pemukhtahiran dan perbaikan data RTS di 11 Pulau Permukiman dengan Badan Pusat Statistik (BPS) dan juga Kementerian Sosial. 

"Tahun ini penerima Rasta sebanyak 1.301 KPM. Kedepan, kita berharap dari 6 Kelurahan yang ada tidak ada lagi penerima Rasta," pungkasnya.

 

 

 

 

Reporter; Saeful Bahri


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Penerima Rasta Kepulauan Seribu Ditargetkan Hilang" ?
9 6 7 8