PTSP dan Pemkab Kepulauan Seribu Bahas Finalisasi Persiapan ke Dubai


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 916


...

Jelang persiapan Jakarta Business Forum yang akan diselenggarakan di Dubai,  Uni Emirat Arab, pihak Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jakarta Kepulauan Seribu.

Pertemuan yang dihadiri langsung Kepala Badan Penanaman Modal dan PTSP Prov DKI Jakarta, Edy Junaedi, Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Kepulauan Seribu, Andi Muckdar berlangsung pada Selasa (27/03/2018).

Menurut Edy dengan dilakukannya rapat finalisasi ini, nantinya diharapkan persiapan jelang perhelatan Jakarta Business Forum di Dubai pada 8 April mendatang akan berjalan lancar.

“Kita rapat finalisasi kali ini tujuannya dalam rapat ini bisa sejalan dengan apa yang akan kita lakukan pada pertemuan Jakarta Business Forum di Dubai nanti, mengingat  kita semua ingin ada hasil yang positif usai pertemuan tersebut,” tutur Edy.

Tercatat dalam pertemuan yang juga mengundang beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut membahas mengenai semua persiapan yang akan dilakukan, mulai dari keberangkatan ke Dubai pada 6 April hingga kepulangan kembali ke Jakarta pada 10 April, persiapan presentasi yang akan diajukan, hingga rencana kunjungan ke beberapa wilayah.

“Pembahasan ini tujuannya untuk mengkomunikasikan rencanan yang akan kita lakukan di perhelatan tersebut, sehingga bisa mendapatkan investor yang menyiapkan dananya untuk Jakarta dan Kepulauan Seribu,” jelas Edy.

 

 

 

 

Reporter: Petrus A


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "PTSP dan Pemkab Kepulauan Seribu Bahas Finalisasi Persiapan ke Dubai" ?
2 0 7 6