RKS FM Libatkan Siswa SMA 69 Paparkan Program OSIS


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 923


...

Suku Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Kominfotik) Kepulauan Seribu melalui Radio RKS FM 94,1 MHZ di Pulau Pramuka, mengajak siswa-siswi untuk mengenal dan berani tampil di ruang publik.

Hal itu diwujudkan dalam bentuk talk show bersama dua orang siswa SMA Negeri 69 Pulau Pramuka, yang memaparkan program kerja Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan kegiatan sekolah tahun 2018.

"Ini merupakan program pertama kali RKS FM dalam rangka mengajak siswa di dunia pendidikan untuk berani tampil," kata Ardeinata, Koordinator RKS FM Kepulauan Seribu, Rabu (28/03/2018).

Ardei menargetkan, program talk show ini dihelat secara bertahap setiap minggunya, dengan siswa yang berbeda untuk memaparkan kegiatannya.

Sementara itu, Anita Destiani Sekertaris OSIS SMA Negeri 69 Pulau Pramuka menyambut baik program yang dilakukan RKS FM, sehingga bisa meningkatkan keberanian siswa-siswa berkomunikasi didepan publik.

"Kita jelaskan OSIS itu seperti apa kepada pendengar setia RKS FM, dan tugas OSIS yang memantau semua program ekstra kulikuler di sekolah. Kami senang RKS FM melibatkan kami," tandasnya.

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "RKS FM Libatkan Siswa SMA 69 Paparkan Program OSIS" ?
9 7 8 7