Kepulauan Seribu Disiapkan Jadi Destinasi Wisata Bertaraf Internasional


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 910


...

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno berharap, Jakarta Kepulauan Seribu bisa menjadi lokasi wisata bertaraf internasional, sehingga menarik banyak wisatawan.

Kondisi ini dilakukan agar mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi warga setempat dengan kemampuan yang berkualitas.

Menurut Sandiaga saat melakukan kunjungan ke Pulau Macan dan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu pada 28 Maret, menilai bahwa kehadiran Kepulauan Seribu akan mendukung pengembangan wisata di wilayah DKI Jakarta.

"Harapan saya ingin menjadikan Kepulauan Seribu sebagai tujuan wisata yang bertaraf internasional. Bukan hanya melayani wisatawan lokal tapi juga internasional," ujar Sandi seperti dilansir dari akun instagram miliknya, @sandiuno.

Dirinya pun mengaku, bahwa potensi yang ada di Jakarta Kepulauan Seribu harus dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya, mulai dari air laut yang jernih, alam yang indah dan spot surga bawah laut.

“Dengan berkembangnya pariwisata yang ada disini, dimana setiap akhir pekan dan juga libur panjang, maka ribuan wisatawan lokal dan mancanegara berlibur disini. Sektor inilah yang diharap bisa menyumbangkan banyak lapangan pekerjaan bagi warga yang ada di Kepulauan Seribu," pungkasnya.

 

 

 

 

Reporter: Saeful Bahri


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kepulauan Seribu Disiapkan Jadi Destinasi Wisata Bertaraf Internasional" ?
6 1 9 4