Tingkatkan Pariwisata, Pemkab Kepulauan Seribu Rangkul KBRI Yordania


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 910


...

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu menjalin kerja sama pariwisata dengan KBRI Yordania, untuk mempromosikan wisata di wilayah Kepulauan Seribu.

"Jadi ini tim pariwisata dari Yordania datang ke Jakarta Kepulauan Seribu dalam rangka kerjasama pariwisata, mengenal potensi wisata masing-masing negara," ujar, Sekertaris Kabupaten Jakarta Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun di Pulau Sepa, Kamis (29/03/2018).

Kerja sama itu dimaksudkan yaitu mengadakan famtrip jurnalis dari negara Yordania dan Palestina yang terdiri dari selebinstagram, media tv, media cetak dan media online.

 Eric menjelaskan, sebelumnya tim pariwisata tersebut mengunjungi wisata Lombok, Bali dan Bandung dalam rangka melihat langsung keindahan alam yang ada di Indonesia, dan kini melihat wisata di wilayah Kepulauan Seribu.

"Mereka melihat kebersihan wilayah kita, pantai dan fasilitas yang ada, seperti wahana wisata snorekling, permainan kano dan sebagianya," katanya.

Eric pun berharap, kehadiran peserta famtrip tersebut bisa menjalin kerjasama dan bisa mengundang para investor asing melalui penulisan dan publikasi yang dilakukan.

"Mudah-mudah ini makin mempererat pershabatan kita dengan mereka. Dan juga bisa memajukan pariwisata Jakarta Kepulauan Seribu," pungkasnya.

 

 

Reporter : Saeful Bahri


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tingkatkan Pariwisata, Pemkab Kepulauan Seribu Rangkul KBRI Yordania" ?
4 4 1 0