Ratusan Siswa di Wilayah Kepulauan Seribu Dapatkan Bimbel Gratis


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 906


...

Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018, sebanyak ratusan siswa dan siswi dari empat sekolah di Kepulauan Seribu, mendapatkan program, bimbingan belajar (bimbel) gratis yang diadakan oleh China National Offshore Oil Corporation (CNOOC) Ses, Ltd, Selasa (03/04/2018).

Keempat sekolah tersebut adalah SMAN 69 Jakarta, SMKN 61 Jakarta, MAN 1 Kampus B dan MA PKU yang berlokasi di wilayah Kepulauan Seribu.

Menurut Head Of Community Relation, Masyuti Yasin mengatakan, program bimbel ini sebagai salah satu wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat di Kepulauan Seribu.

"Kegiatan ini merupakan program berkelanjutan yang dilaksanakan setiap tahun, dengan harapan dapat membantu siswa SLTA di Kepulauan Seribu dalam menghadapi UNBK dan tes masuk perguruan tinggi dengan nilai yang memuaskan," kata Masyuti.

Program bimbel ini diikuti oleh Siswa dan siswi kelas XII atau siswa yang saat ini duduk di kelas 3 tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

Menanggapi hal ini, Kepala SMAN 69 Jakarta, Sunaryo mengaku, mendukung program bimbel ini, dan menyambut gembira atas dukungan pihak PT CNOOC SES Ltd yang berupaya meningkatkan akses pendidikan berkualitas bagi para pelajar di Kepulauan Seribu.

"Dengan adanya bimbel ini, siswa dan siswi bisa memantapkan belajarnya selain yang didapat di sekolah. Saya sangat mengapresiasi program ini, semoga program ini dapar bermanfaat untuk siswa dan siswi kami dan dapat terus berkelanjutan," harapnya.

 

 

 

Reporter: Ahmad Zarkasih


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Siswa di Wilayah Kepulauan Seribu Dapatkan Bimbel Gratis" ?
4 5 4 2