Kehadiran Ketua TP-PKK DKI Diiringi Lagu Qosidah


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 932


...

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis dan Wakil Ketua I, Nur Asia Uno melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (04/04/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Farhati Ganis dan Nur Asia Uno tiba di dermaga Pulau Kelapa pukul 09.15 WIB menggunakan kapal Hiu Dinas Perhubungan DKI Jakarta, didampingi Ketua TP PKK Kepulauan Seribu, Irma Irmansyah. 

Alunan musik qosidah dan nyanyian selamat datang dari pelajar SD 02 Pulau Kelapa meriahkan penyambutan kedatangan Farhati Ganis dan Nur Asia Uno, yang juga merupakan  istri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. 

Selama kunjungan kerja di Kelurahan Pulau Kelapa tersebut, Ketua dan Wakil TP PKK dijadwalkan melakukan pengambilan gambar untuk lomba tertib administasi tingkat nasional, dan berdialog dengan kader TP PKK Kelurahan Pulau Kelapa di RPTRA Nyiur Melambai. 

 

 

 

Reporter: Zaini Miftah


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kehadiran Ketua TP-PKK DKI Diiringi Lagu Qosidah" ?
2 0 8 7