Utamakan Sekolah, Final Festival Olahraga Tingkat Kabupaten Berlangsung 14 April


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 944


...

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jakarta Kepulauan Seribu memastikan perhelatan Festival Olahraga tingkat Kabupaten yang memasuki babak final, akan berlangsung pada 14 April mendatang.

Keputusan itu ditetapkan Pemkab Jakarta Kepulauan Seribu usai melakukan rapat yang dipimpin langsung Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap bersama jajarannya di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (05/04/2018).

Menurut Ismer Harahap, keputusan tanggal 14 April ditentukan setelah mempertimbangkan beberapa faktor penting, seperti waktu sekolah, serta hari libur.

“Kami putuskan Festival Olahraga akan dihelatkan pada 14 April mendatang, karena pertimbangan tidak mau menganggu proses belajar mengajar para siswa, dan memanfaatkan momentum libur, sehingga orang tua bisa ikut mendampingi serta menonton, dan terpenting para aparatur di pulau bisa ikut membantu,” tutur Ismer.

Festival Olahraga tingkat Kabupaten yang mempertandingkan cabang futsal ini nantinya akan dihelatkan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjong Timur di Pulau Panggang. Nantinya para peserta terdiri dari tiga kategori, yaitu SD, SMP dan SMA yang semuanya mewakili Kecamatan Kepualaun Seribu Selatan dan Utara.

“Kami rapat membahas persiapan perhelatan ini, sehingga semua tugasnya jelas, termasuk kebutuhan yang diperlukan, mulai transportasi keamanan, tim medis, konsumsi dan lainnya. Saya berharap semua tim bermain secara sportif, sehingga semua pertandingan berjalan lancar dan aman,” tegas Ismer.

 

 

 

Reporter : Petrus A


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Utamakan Sekolah, Final Festival Olahraga Tingkat Kabupaten Berlangsung 14 April" ?
2 3 5 0