Kesiapan Pelaksanaan UNBK SMKN 61 Pulau Tidung Terus Dipantau


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 916


...

Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah memonitor pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 61 Pulau Tidung, Kecamatan Kepualaun Seribu Selatan, Kamis (05/04/2018). 

Dalam kunjungannya, Irmansyah tersebut menekankan agar para siswa mempunyai cita-cita yang tinggi, dan menggali potensi yang ada dalam dirinya masing-masing, agar setelah lulus sekolah siswa bisa mengetahui langkah yang akan diambil selanjutnya.

"Kalau pendidikan, kompetensi lebih baik, kalaupun mereka bekerja di Kepulauan Seribu sudah masuk level yang lebih tinggi seperti manager," kata Irmansyah.

Lebih lanjut, dirinya menekankan kepada Kepala Sekolah dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu untuk menggali dan memberikan motivasi kepada para muridnya.

"Saat saya tanya siswa yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, hanya sekitar 70 persen dan sisanya itu yang perlu digali," pungkasnya.

 

 

 

Reporter: Ahmad Zarkasih


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kesiapan Pelaksanaan UNBK SMKN 61 Pulau Tidung Terus Dipantau" ?
2 9 7 0