Bupati Perkenalkan Branding Jakarta Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 913


...

Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah didampingi Asisten Tata Pemerintah, Arief Wibowo dan Kepala Bagian Kesra, Windu Cahyaningsih bertemu langsung dengan para aktor dan aktris film elang di Pulau Kelapa Dua, Balai Taman Nasional, Kepulauan Seribu, Kamis (05/04/2018).

Pada kesempatan tersebut, Irmansyah menjelaskan bahwa Jakarta Kepulauan Seribu memiliki branding dan yel-yel yang tidak dimiliki lima wilayah kota di daratan Jakarta.

"Kita punya branding Islands of Love (Pulau Penuh Cinta), dan yel-yel Jakarta Kepulauan Seribu, Daya Bersehaty yaitu gerakan cerdas Budaya Bersih, Sehat dan Senyum," ujar Irmansyah, Kamis (05/04/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Irmansyah juga memaparkan wilayah Jakarta Kepulauan Seribu sendiri memiliki 110 pulau dengan 7 Pulau Resort, di antaranya Pulau Macan, Sepa, Pantara, Pelangi, Ayer, Bidadari dan sebagainya. Sementara, untuk Pulau Berpenduduk ada 11 Pulau Permukiman.

"Luasan Jakarta Kepulauan Seribu lebih besar dari daratan Jakarta dan ini satu-satunya pulau di Ibu Kota Indonesia. Kedepan, kita akan kembangkan dengan konsep kota terapung (Floating)," tandasnya.

Film Elang sendiri rencananya akan mulai digarap pada tahun ini, dengan melibatkan masyarakat Jakarta Kepulauan Seribu, dan filmnya akan ditanyakan di bioskop-bioskop Indonesia.

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Perkenalkan Branding Jakarta Kepulauan Seribu" ?
9 0 5 8