image 1

Tidung

Wakil Bupati Lepas 10 Kafilah Kepulauan Seribu ke Tingkat STQ DKI

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 11 Dec 2018
Dilihat | 1041x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melepas sepuluh kafilah asal Kepulauan Seribu yang mengikuti lomba Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-25 tingkat Provinsi DKI Jakarta, di Kantor Walikota Jakarta Timur.

"Selamat berlomba kepada peserta STQ, semoga apa yang menjadi harapan kita dapat tercapai," ujar Junaedi saat melepas kafilah di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (11/12/2018).

Junaedi berharap, perwakilan kafilah dari Kepulauan Seribu mampu bersaing dengan lima wilayah lainnya dan menjadi juara baik itu qori maupun qoriah.

"Meski terdapat keterbatasan di wilayah Kepulauan Seribu, namun Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu berharap perserta mampu meraih juara qori maupun qoriah," tambah Junaedi.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kepulauan Seribu, Windu Cahyaningcasih mengatakan, para kafilah ini merupakan pemenang lomba STQ di tingkat Kabupaten, dan telah mendapatkan pelatihan selama 2 minggu. 

"Lomba STQ tingkat DKI dilaksanakan pada 11-16 Desember 2018 mendatang, dimana akan mengikuti cabang tilawa al-quran dewasa, hifzh al-quran 10 juz dan tilawah putri dan putra, tilawah al-quran anak-anak putera dan tahfizh 1 juz dan tilawah putera," ujar Windu. 
 

 

 

Reporter: Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Lepas 10 Kafilah Kepulauan Seribu ke Tingkat STQ DKI " ?