INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       PSBB Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif      

Ribuan Pengunjung Sambangi Stand Milik Kepulauan Seribu Selama Perhelatan Flona 2019

Reporter : Petrus Ardianto Editor : Petrus Ardianto
Umum 2019-10-14 Dilihat : 139

Perhelatan pameran Flora Fauna (Flona) 2019 di Lapangan Banteng, Jakarta mendapat perhatian besar dari masyarakat luas, salah satunya stand pameran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu.

Tercatat pada perhelatan Flona 2019 yang diselenggarakan sejak 6 September hingga 14 Oktober tersebut, menarik perhatian pengunjung hingga 9 ribuan orang.

“Data yang kami miliki ada 9 ribuan pengunjung yang datang ke stand Pemkab Kepulauan Seribu, antusias sangat luar biasa,” kata Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) 2 Kepulauan Seribu, Sofyan, Senin (14/10/2019).

Sofyan berharap, kunjungan 9 ribuan orang tersebut semakin memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kepulauan Seribu, sehingga semakin meningkatkan kunjungan wisatawan.

 “Pada Flona 2019 ini kita mengusung nuansa berbeda dari stand lainnya, yaitu Romantic Histroric Paradise, tujuannya untuk memperkenalkan kepada pengunjung, bahwa Kepulauan Seribu memiliki keindahan alam, berbagai wisata sejarah, serta bisa melihat secara langsung fauna yang menjadi icon, seperti elang bondol, penyu serta banyak lagi, “ tambah Sofyan.

Sementara itu, salah satu pegunjung, Arnelia (35) warga Johar Baru, Jakarta Pusat mengaku, dirinya senang melihat stand pameran milik Kepulauan Seribu yang memiliki nuansa pantai.

“Suasana stand Kepulauan Seribu berbeda dengan stand lainnya, selain itu disini kami mendapat banyak informasi tentang Kepulauan Seribu, mulai keindahan, flora, fauna serta akses menuju ke sana,” tuturnya.