INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       PSBB Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif      

18 Tim Senam Ikuti FORST Tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Olahraga 2019-10-18 Dilihat : 141

Sebanyak 18 tim dari tiga kelurahan mengikuti Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) 2019 cabang olahraga senam tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. 

Kegiatan tersebut digelar di Halaman Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung, Jumat (18/10/2019). 

Menurut Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) I Kepulauan Seribu, Windu Cahyaningsih mengatakan, 18 tim senam perwakilan dari masing-masing kelurahan diantaranya 6 tim dari Kelurahan Pulau Untung Jawa, 6 tim dari Kelurahan Pulau Pari, dan 6 tim dari Kelurahan Pulau Tidung.

"Semua tim perwakilan ini sebelumnya telah melewati lomba di tingkat kelurahan, dan hari ini maju ke tingkat kecamatan," ujar Windu, Jumat (18/10/2019).

Dikatakan Windu, lomba senam tingkat kecamatan dilakukan sejak 18-19 Oktober, dan nantinya dari 18 tim akan ada 16 tim pemenang yang akan maju ke tingkat kabupaten. 

"Pemenang tingkat kecamatan nanti akan kita lombakan ke tingkat kabupaten di Plaza Pulau Pramuka pada 28 Oktober," tandasnya.