INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       PSBB Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif      

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Membuka FORST Senam Tingkat Kabupaten 

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Olahraga 2019-10-28 Dilihat : 197

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi membuka kejuaraan Festival Olahraga Sepanjang Tahun (FORST) cabang senam tingkat Kabupaten di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (28/10/2019). 

"Selamat bertanding, siapa pun pemenangnya nanti, baik perwakilan dari Kecamatan Seribu selatan maupun Seribu utara akan mewakili Kepulauan Seribu ke tingkat DKI," ujar Junaedi. 

Junaedi menambahkan, peserta lomba harus banyak berlatih karena nantinya perwakilan dari Kepulauan Seribu harus mampu bersaing dengan perwakilan dari lima wilayah kota di DKI Jakarta. 

"Berikan yang terbaik agar bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Kepulauan Seribu di cabang senam tingkat DKI," tambahnya. 

Sementara itu, Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kepulauan Seribu, Windu Cahyaningsih mengatakan, FORST Senam ini diikuti 5 tim dari perwakilan Kecamatan Seribu Utara yaitu satu tim Kelurahan Pulau Kelapa dan satu tim Kelurahan Pulau Panggang, sementara perwakilan senam dari Kecamatan Seribu Selatan Kelurahan Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Untung Jawa dan Kelurahan Pulau Pari, masing-masing satu team senam. 

"Pemenang FORST Senam tingkat Kabupaten akan mewakili ke tingkat DKI pada 3 Desember mendatang," pungkasnya.