Siswa SMKN 61 Pulau Tidung Ikuti JakBee Businness Proposal 2019 Tingkat Provinsi


Kategori : Umum | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 5 Dec 2019 | Dilihat : 261


...

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 61 Jakarta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan mewakili Kepulauan Seribu dalam perhelatan JakBee Businness Proposal 2019 tingkat Provinsi DKI Jakarta yang digelar Baznas Bazis DKI Jakarta sejak 4-5 Desember.

Menurut Koordinator Wilayah (Korwil) Baznas Bazis Kepulauan Seribu, Ridwan Malik mengatakan, SMKN 61 Jakarta akan mempresentasikan proposal bisnis usaha Puk Cuwe Millenial.

"Selain mempresentasikan materi, peserta juga membawa contoh produk yang mereka buat untuk dinilai dewan juri. Para siswaini akan bersaing dengan 25 kelompok finalis dari lima wilayah DKI Jakarta lainnya," ujar Ridwan, Kamis (05/12/2019).

Sementara itu, guru pembimbing sekaligus pendamping siswa SMKN 61 Jakarta, Muzayanah menambahkan, pihaknya bangga atas prestasi siswanya yang mewakili Kabupaten Kepulauan Seribu di tingkat provinsi. 

"Tentunya kami Ikut bangga, ternyata para siswa mampu berkreatifitas membuat produk yang jika dikembangkan bisa menciptakan lapangan kerja. Harapannya para siswa bisa memberikan prestasi yang membanggakan sekolah dan Kabupaten Kepulauan Seribu," harapnya.


Berita Terbaru