Jelang Lomba, PPSU Kelurahan Pulau Panggang Tingkatkan Latihan


Kategori : Olahraga | Reporter : Saeful Bahri | Editor : Petrus Ardianto | 21 Jan 2020 | Dilihat : 197


...

Menjelang perlombaan bola voli tahun 2020, tim voli petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara tingkatkan latihan di dermaga utama Pulau Panggang.

Menurut Lurah Pulau Panggang, Pepen Kuswandi mengatakan, tim voli PPSU melakukan latihan teknik maupun fisik saat petang hari usai pulang kerja setiap Senin, Kamis dan Sabtu.

"Persiapan sudah sampai pada tahap bermain, karena menurut informasi lomba voli tingkat PJLP akan berlangsung pada Febuari mendatang," ujar Pepen, Selasa (21/01/2020).

Ia menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada tim voli PPSU yang telah bersemangat dalam berlatih voli, serta menargetkan meraih prestasi dalam ajang lomba tersebut.

"Mudah-mudahan pada hari pelaksanaan lomba voli, tim voli PPSU Kelurahan Pulau Panggang bisa mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu juara," tandasnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan menghelatkan Lomba Voli antar PPSU di Pulau Karya pada Februari mendatang.


Berita Terbaru