INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       PSBB Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif      

Bupati Kepulauan Seribu Pantau Pelaksanaan DPA

Reporter : Petrus Ardianto Editor : Petrus Ardianto
Perekonomian 2020-02-05 Dilihat : 168

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad memantau proses pelaksanaan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang dilakukan lima bagian dan dua Unit Kerja Teknis (UKT) untuk tahun 2020.

Kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta (05/02/2020), dipimpin langsung Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad dan dihadiri Bagian Umum dan Protokoler, Bagian Pemerintahan dan Kesra, Bagian Keuangan, Bagian Ekonomi dan Pembangunan, Bagian HKK, UKT 1 serta UKT 2.

"Kita memantau KPA untuk anggaran yang digunakan. Jadi anggaran harus semaksimal diperhatikan dari sisi penyerapannya untuk kesejahteraan warga," kata Husein Murad.

Dalam rakor ini, setiap bagian dan UKT menyampaikan paparan rencana kerja tahun 2020 berserta penggunaan anggarannya terkait penyerapan SPS.

Nantinya usai pemaparan ini, akan disampaikan dalam berita acara sehingga menjadi acuan dan data Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu.