INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       PSBB Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif      

Bahagianya Ismet Mendapat Perhatian Bupati Kepulauan Seribu dan Anggota DPRD

Reporter : Saeful Bahri Editor : Petrus Ardianto
Pemberdayaan dan Kesehatan 2020-02-12 Dilihat : 64

Meski menderita sakit, namun ekspresi wajah Ismet (52) warga Pulau Kelapa tampak bahagia usai dikunjungi langsung Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad dan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, H. Muhammad Idris di kediamannya.

Kunjungan Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad yang didampingi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, H. Muhammad Idris ini dilakukan usai kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Seribu Utara di Pulau Kelapa, Selasa (11/02/2020).

Ismet sendiri penderita stroke ringan dan menjabat sebagai Ketua RW 02 Pulau Kelapa, Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. 

“Sangat senang tentunya, dan ini suatu kebanggan suami sakit dijenguk oleh Bupati dan DPRD, sehingga menambah motivasi untuk semakin baik dan sembuh kembali," kata istri Ismet, Khairoh.

Sebelum kunjungan ini, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad juga pernah menjenguk Ismet saat dirawat di Rumah Sakit Cengkareng, Jakarta Barat.

"Saya bersama anggota DPRD DKI Jakarta, H. Muhammad Idris dan Camat Seribu Utara, Ismail datang menjenguk warga saya. Terpenting jangan terlalu dipikirkan dan semoga cepat sembuh, bisa aktif lagi," tutur Husein Murad.