image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Lakukan Persiapan Turnamen Bola Voli

Kategori | Olahraga
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 12 Mar 2020
Dilihat | 295x


Jelang perhelatan bola voli antar PPSU dan PJLP, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melakukan rapat persiapan yang dihelatkan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (12/03/2020).

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, tujuan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan juga meramaikan Pantai Cikaya yang kini menjadi tempat objek wisata di Pulau Karya.

"Kita ingin Pantai Cikaya bisa ramai, sama seperti tempat wisata Pantai Pasir Perawan maupun Jembatan Cinta," ujar Junaedi.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemuda dan Olahraga, Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, Seply Manderta mengatakan, pertandingan bola voli yang akan dihelatkan di Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Selatan ini diikuti 22 tim, diantaranya 15 tim putra dan 7 tim putri perwakilan PPSU dan PJLP ditiap-tiap Kelurahan, Kecamatan maupun sekertariat Kabupaten. 

"Pelaksanaan pertandingan dilakukan pada 16 Maret hingga 20 April mendatang. Pemenang nantinya akan diberikan hadiah dari sponsor," pungkasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Lakukan Persiapan Turnamen Bola Voli" ?