INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       Sensus Penduduk Tahun 2020 https://sensus.bps.go.id       

Cegah Virus Corona, Baznas Bazis DKI Jakarta Salurkan Bantuan

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Kesejahteraan Masyarakat 2020-03-25 Dilihat : 10

Baznas Bazis DKI Jakarta menyalurkan bantuan hand sanitizer dan cairan disinfektan ke enam kelurahan di wilayah Kepulauan Seribu, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Koordinator wilayah Baznas Bazis Kepulauan Seribu, Ridwan Malik mengatakan, ada 3 jenis hand sanitizer yang dibagikan Baznas Bazis DKI, diantaranya berukuran 60 ml untuk petugas PPSU,  ukuran 500 ml untuk kantor dan masjid atau musholla, dan ukuran 5 liter untuk refil. Sedangkan untuk cairan disinfektan ukuran 5 liter dibagikan ke 9 pulau berpenduduk.

"Pemberian hand sanitizer dan disinfektan ke Kepulauan Seribu tersebut merupakan bentuk kepedulian Baznas Bazis DKI untuk mencegah berkembangnya wabah virus Corona atau Covid-19," ujar Ridwan, Rabu (25/03/2020). 

Sementara itu, Lurah Pulau Pari, Mahtum menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada Baznas Bazis DKI yang sudah memberikan hand sanitizer dan cairan disinfektan.  

"Dengan pemberian hand sanitizer dan cairan disinfektan tersebut, diharapkan masyarakat pulau selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungannya, agar terhindar dari wabah Covid-19," pungkasnya.