INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       Sensus Penduduk Tahun 2020 https://sensus.bps.go.id       

Rumah Warga Pulau Lancang Disemprot Cairan Disinfektan

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Pemerintahan 2020-03-25 Dilihat : 12

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu melakukan penyemprotan cairan disinfektan di RW 01 dan RW 04 Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. 

Perwira Piket Sektor 8 Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Eko Budianto mengatakan, pihaknya bersama petugas kesehatan berkeliling kerumah-rumah warga untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan, guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

"Tiga personel dakmar bersama aparatur kelurahan, Satpol PP, TNI, Polri, RT, RW, FKDM dan PMI berkeliling dari rumah ke rumah warga untuk melakukan penyemprotan disinfektan, ujar Eko, Rabu (25/03/2020). 

Menanggapi hal ini, Lurah Pulau Pari, Mahtum mengatakan, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di permukiman warga RW 04 Pulau Pari dan lokasi wisata pantai pasir perawan. 

"Kita pun memberikan alat pelindung diri kepada petugas yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan," pungkasnya.