INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 2020 M - Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin       Marilah kita beribadah di rumah bersama keluarga       

Puluhan Nelayan Jaring Kongsi Pulau Tidung Ikuti Rapit Test

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Lintas Pulau 2020-05-14 Dilihat : 36

Kelurahan Pulau Tidung bersama Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, melakukan rapid test terhadap nelayan jaring kongsi di halaman kantor kelurahan setempat.  

Lurah Pulau Tidung, Hafsah mengatakan, rapid test dilakukan kepada delapan belas nelayan jaring kongsi yang baru tiba di Pulau Tidung. 

"Kita lakukan rapid test untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona dari luar pulau," kata Hafsah, Kamis (14/05/2020). 

Hafsah menambahkan, nelayan jaring kongsi ini merupakan nelayan tahunan yang lama tidak pulang dan menangkap ikan hingga ke Pulau Bangka Belitung dan Pulau Bawean. 

"Semoga hasilnya negatif, dan mereka tetap menjalani isolasi dirumah selama 14 hari dan selalu menggunakan masker," pungkasnya.