INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 2020 M - Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin       Marilah kita beribadah di rumah bersama keluarga       

Puluhan Lansia di Kelurahan Pulau Panggang Terima Bantuan Paket Sembako

Reporter : Saeful Bahri Editor : Petrus Ardianto
Kesejahteraan Masyarakat 2020-05-15 Dilihat : 251

Sebanyak 30 lansia di Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara menerima paket sembako dari Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, Jum'at (15/05/2020).

Pemberian paket sembako yang berisi beras 5kg, minyak 2 liter, mie instan 4 pcs, gula 1kg, tepung 1 kg, susu 1 kaleng dan sarden 1 kaleng ini, langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi bersama Ketua PMI DKI Jakarta, Muhammad Muas didampingi Ketua PMI Kepulauan Seribu, Nasir Sabara di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka.

"Atas nama Pemkab Kepulauan Seribu, saya ucapkan terima kasih kepada PMI yang telah memberikan bantuan berupa alat dan paket sembako. Tujuannya agar terhindar dari bahaya virus Corona atau Covid-19," kata Junaedi.

Sementara itu, Muhammad Muas mengaku, bantuan tersebut merupakan dukungan dari PMI Pusat untuk mengantisipasi dampak Covid-19.

“Kegiatan ini bagian dari komitmen PMI, semoga bantuan ini bisa berguna, kita saling membantu untuk meringankan beban masyarakat, dan terpenting warga tetap disiplin serta menjalankan PSBB,” tuturnya.

Menanggapi hal ini, Pak Ade (52) Warga RW 04 Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara mengaku, dirinya senang dengan bantuan yang diberikan PMI DKI Jakarta.

"Terima kasih banyak kepada PMI, yang peduli dengan kami. Semoga PMI terus dan terus membantu rakyat-rakyat seperti kami ini," harapannya.

Acara penyerahan bantuan tersebut juga diisi dengan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, yang di mulai dari RPTRA Tanjung Elang Berseri sampai sepanjang jalan kawasan Pulau Pramuka.