INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 2020 M - Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin       Marilah kita beribadah di rumah bersama keluarga       

Senangnya Warga Kelurahan Pulau Untung Jawa Mendapatkan Bantuan Sembako dari PMI

Reporter : Petrus Ardianto Editor : Petrus Ardianto
Lintas Pulau 2020-05-15 Dilihat : 254

Bantuan sembako dari PMI DKI Jakarta disambut gembira warga Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Hal ini dikarenakan bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang terbatas, karena penerapan PSBB.

Menurut Faridah (63) warga RT 01/003 Kelurahan Pulau Untung Jawa, selama penerapan PSBB dirinya hanya dirumah, tidak bisa banyak beraktifitas keluar rumah, termasuk untuk berbelanja.

“Tentunya bantuan ini sangat membantu sekali, untuk kebutuhan sehari-hari, semoga bantuan seperti ini terus diberikan,” kata Faridah, Jumat (15/05/2020).

Tercatat pemberian 20 paket sembako untuk lansia ini langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi bersama Ketua PMI DKI Jakarta, Muhammad Muas didampingi Ketua PMI Kepulauan Seribu, Nasir Sabara di kantor Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menilai, bantuan ini sebagai wujud perhatian PMI DKI Jakarta dalam meringankan beban warga di Kepulauan Seribu, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga ditengah pandemi virus Corona.

“Bantuan ini salah satu dukungan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Harapannya warga tetap sehat, dan virus Corona segera berakhir dan perekonomian warga kembali berjalan,” ucap Junaedi.

Paket sembako ini sendiri berisi beras 5kg, minyak 2 liter, mie instan 4 pcs, gula 1kg, tepung 1 kg, susu 1 kaleng dan sarden 1 kaleng.