INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 2020 M - Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin       Marilah kita beribadah di rumah bersama keluarga       

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Seribu Distribusikan 1.000 Paket Sembako

Reporter : Saeful Bahri Editor : Petrus Ardianto
Pemerintahan 2020-05-21 Dilihat : 19

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Seribu mendistribusikan 1.000 paket sembako dari Bank BNI 46, ke empat kelurahan di wilayah Kepulauan Seribu.

Menurut petugas piket Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Seribu, Sofyan mengatakan, jumlah bantuan ada sebanyak 1.000 paket sembako dari Bank BNI 46 Jakarta Kota, di salurkan 200 paket untuk Kelurahan Pulau Untung Jawa, 300 paket Kelurahan Pulau Pari, 200 paket Kelurahan Pulau Panggang, dan 300 paket Kelurahan Pulau Harapan.

"Atas nama Pemkab Kepulauan Seribu dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Seribu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BNI yang telah peduli di masa pandemi Covid-19," kata Sofyan, Kamis (21/05/2020).

Sofyan menambahkan, disaat pandemi virus Corona ini, warga Kepuluan Seribu sangat terdampak, mengingat mata pencaharian warga yang berprofesi sebagai guide, pengelola travel, homestay, dan diving sepi pengunjung, begitu juga para pedagang dan nelayan tidak ada pembeli sehingga penghasilan minim.

"Paketnya berisi beras 5 kg, gula 2 kg, minyak horeng 2 liter, Indomie 8 bungkus dan vitamin 1 strip," tambahnya.

Sementara itu, Andry Hartono Head of Network & Services, Bank BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota mengatakan, bantuan ini merupakan program BNI Berbagi, untuk turut membantu masyarakat yang kurang beruntung dan terkena dampak wabah COVID-19. BNI Berbagi digelar serentak sepanjang bulan puasa di seluruh Indonesia dengan semangat Ramadan untuk Indonesia. Aktivitas utamanya adalah Pembagian Paket Pangan, Pembagian Takjil, dan Bantuan Panti Asuhan.