INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 2020 M - Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin       Marilah kita beribadah di rumah bersama keluarga       

Warga Pulau Tidung Salurkan Bantuan ke Pasien Sembuh Covid-19

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Lintas Pulau 2020-05-22 Dilihat : 6

Warga Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan menggalang donasi untuk pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh usai mendapat perawatan dari Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Menurut Koordinator Tidung Peduli Covid-19, Rojeni menjelaskan, pihaknya sengaja menggalang donasi untuk membantu perekonomian delapan warga Pulau Tidung yang sembuh Covid-19, dan sudah kembali bersama keluarganya. 

"Bantuan berupa uang diberikan ke masing-masing pasien sebagai bentuk kepedulian warga, yang tujuannya untuk membantu perekonomian mereka," kata Rojeni, Jumat (22/05/2020). 

Sementara itu, Lurah Pulau Tidung, Hafsah mengatakan, pihaknya mengapresiasi warganya yang peduli kepada saudaranya yang baru saja sembuh dari wabah virus Corona.

"Alhamdulillah kepedulian warga sangat tinggi untuk menolong sesama dan harus tetap dijaga sebagai tradisi yang baik," pungkasnya.