INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 2020 M - Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin       Marilah kita beribadah di rumah bersama keluarga       

Kelurahan Pulau Pari Terima 1.189 Paket BansosĀ 

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Lintas Pulau 2020-05-22 Dilihat : 10

Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan menerima 1.189 paket Bansos dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Lurah Pulau Pari, Mahtum mengatakan, bantuan paket bansos sudah diserahkan langsung ke masing-masing RW untuk didistribusikan kepada warga demi menghindari kerumunan di masa PSBB. 

"Alhamdulillah paket bansos tahap kedua mengalami penambahan dari tahap pertama," ujar Mahtum, Jumat (22/05/2020).

Mahtum menilai, dengan penambahan data paket bansos ini diharapkan bisa dirasakan warga secara luas ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua RW 04 Pulau Pari, Syahru Hidayat mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Pemprov DKI yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Pulau Pari.

"Paket sembako sangat diharapkan warga dimasa pandemi Covid-19, dimana warga tidak mempunyai penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.