INFO
  • Mari Lakukan Gerakan 3M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.. Guna Mendukung Pemerintah Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona dan Menjaga Kesehatan Keluarga Serta Lingkungan       MARI KIBARKAN SANG SAKA MERAH PUTIH 1 - 31 Agutus 2020 DIRGAHAYU RI ke 75      

Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Pantau Aktivitas Kunjungan Wisata

Reporter : Petrus Ardianto Editor : Petrus Ardianto
Pariwisata 2020-06-13 Dilihat : 27

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu melakukan pengawasan terhadap aktivitas kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu.

Pengawasan ini dilakukan terkait hari pertama pembukaan kunjungan wisata ke wilayah Kepulauan Seribu pada masa PSBB Transisi yang ada di pelabuhan Kaliadem, dermaga Marina, Ancol dan dermaga utama kedatangan wisatawan di pulau-pulau permukiman.

"Pulau permukiman yang siap menerima kunjungan wisatawan Pulau Untung Jawa dan Pulau Pramuka yang sudah konfirmasi," kata Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Astuti, Sabtu (13/06/2020).

Tercatat dalam kegiatan pengawasan tersebut, Sudin Parekraf melibatkan berbagai sektor, seperti Satpol PP, tim kesehatan, aparatur kelurahan dan kecamatan serta gugus tugas pulau aman.