INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       PSBB Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif      

Masjid Nurul Bahri Pulau Sebira Disemprot Cairan Disinfektan

Reporter : Saeful Bahri Editor : Petrus Ardianto
Lintas Pulau 2020-06-29 Dilihat : 10

Petugas Sektor 7 Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Nurul Bahri RT 003/03 Pulau Sebira.

Kepala Sektor 7 Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Buang Miharja mengatakan, kegiatan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di pulau terjauh di Kepulauan Seribu.

"Selain masjid, penyemprotan juga dilakukan di gedung Docking RT 004/03 Pulau Sebira. Petugas menghabiskan 60 liter cairan disinfektan untuk di dua lokasi tersebut,” kata Buang Miharja, Senin (29/06/2020).

Buang Miharja menjelaskan, pihaknya mengerahkan lima petugas piket untuk melakukan penyemprotan sarana dan prasarana masjid dan gedung docking di Pulau Sebira.

"Melalui kegiatan ini, warga yang menunaikan ibadah shalat lima waktu merasa aman dan nyaman, begitu juga nelayan yang melakukan docking," tandasnya.