image 1

Tidung

Sudin Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di SDN 04 Pulau Tidung

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 29 Jun 2020
Dilihat | 89x


Petugas Sektor 8 Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di gedung SDN 04 Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. 

Kepala Sektor 8 Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Eko Mahendro mengatakan, penyemprotan dilakukan di ruang kelas, serta sarana dan prasarana gedung SDN 04, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona selama masa PSBB Transisi. 

"Penyemprotan dilakukan karena saat ini pihak sekolah sudah mulai memasuki masa penerimaan siswa baru," ujar Eko Mahendro, Senin (29/06/2020). 

Eko menambahkan, pihaknya mengerahkan sembilan petugas dan menghabiskan 60 liter cairan disinfektan.

"Penyemprotan gedung sekolah rutin dilakukan petugas Sudin Gulkarmat," pungkasnya.

Menanggapi hal ini, Kepala Sekolah SDN 04 Pulau Tidung, Leni mengatakan, penyemprotan disinfektan oleh petugas tersebut atas permintaan pihak sekolah kepada petugas Gulkarmat, untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Terima kasih kepada petugas Sudin Gulkarmat yang telah melakukan penyemprotan seluruh sarana dan prasarana sekolah," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di SDN 04 Pulau Tidung" ?