INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu       PSBB Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif      

Pemkab Kepulauan Seribu Distribusikan Ribuan Paket Sembako

Reporter : Saeful Bahri Editor : Petrus Ardianto
Pemerintahan 2020-06-30 Dilihat : 23

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melalui Unit Kerja Teknis (UKT) I mendistribusikan 2.000 bantuan paket sembako bagi lansia, penyandang disabilitas dan kaum dhuafa di Kepulauan Seribu.

Paket sembako dari Food Of Indonesia (FOI) tersebut didistribusikan ke enam kelurahan yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Bantuan berupa beras, sarden, kecap dan jus buah kemasan tersebut distribusikan langsung melalui kelurahan-kelurahan sesuai data," kata Kepala UKT I Kepulauan Seribu, Ade Slamet, Selasa (30/06/2020).

Tercatat 2.000 paket tersebut terdiri dari 1.700 paket untuk Lansia, Dhuafa dan Disabilitas, sedangkan 300 paket didistribusikan bagi rumah singgah yang ada di darat dan untuk relawannya.

"Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban warga, meski sedikit jumlahnya tapi merata, semua yang berhak kebagian," tandasnya.