INFO
  • Mari Lakukan Gerakan 3M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.. Guna Mendukung Pemerintah Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona dan Menjaga Kesehatan Keluarga Serta Lingkungan      

Kelurahan Pulau Panggang Menerima 1.677 Paket Sembako

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Lintas Pulau 2020-07-02 Dilihat : 97

Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara menerima bantuan paket sembako tahap empat dari Pemprov DKI Jakarta sebanyak 1.677 paket.

Lurah Pulau Panggang, Pepen Kuswandi mengatakan, serah terima bantuan dilakukan di dermaga dan langsung didistribusikan oleh pengurus RT/RW kepada warganya sesuai data yang ada.

"Kami mendapatkan bantuan 1.677 paket yang langsung didistribusikan kepada yang berhak menerima, hari ini juga," kata Pepen, Kamis (02/07/2020).

Tercatat paket bantuan yang diterima terdiri dari beras, sarden, kecap, bihun, terigu, sabun, minyak goreng dan biskuit. Dimana Pulau Pramuka sebanyak 475 paket dan untuk Pulau Panggang 1.202 paket.

Sementara itu, Camat Kepulauan Seribu Utara, Ismail menambahkan, hari ini Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mendapatkan bantuan paket sembako tahap empat dari Pemprov DKI Jakarta sebanyak 4.191 paket untuk tiga kelurahan yang ada di wilayahnya.

"Distribusi dilakukan secara serentak hari ini, terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang telah membantu meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19," tandasnya.