INFO
  • PSBB Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif      

Ratusan Siswa di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Mendapatkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Reporter : Saeful Bahri Editor : Petrus Ardianto
Kesejahteraan Masyarakat 2020-07-17 Dilihat : 35

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Al-Makmuriyah Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang mendistribusikan bantuan paket perlengkapan sekolah dari PT. PHE Oses Pertamina kepada siswa-siswi sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan anak yatim piatu.

Menurut Ketua PHBI Masjid Al-Makmuriyah, Muslim, pembagian paket bantuan perlengkapan sekolah tersebut akan disalurkan ke wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, di antaranya Kelurahan Pulau Panggang 133 paket, Kelurahan Pulau Kelapa 127 paket dan Kelurahan Pulau Harapan 73 paket.

"Terima kasih kepada PT PHE Oses yang telah meberikan bantuannya di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat," kata Muslim, Jum'at (17/07/2020).

Muslim menilai, di massa pandemi Covid-19 tentunya bantuan ini sangat diharapkan karena dunia pendidikan tidak boleh berhenti, selain mencetak siswa berprestasi, sekolah juga mengajarkan sopan santuan dan budi pekerti yang baik.

"Bantuan tersebut berupa alat sholat, buku tulis, ballpoint dan penggaris," tuturnya.

Sementara itu, Mahesa (16) salah satu siswa SMA, warga Pulau Panggang yang mendapatkan santunan mengaku bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diterima.

"Terima kasih, bantuan ini tentunya akan kami gunakan dengan baik di sekolah," tandasnya.