image 1

Tidung

Ratusan Siswa di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Mendapatkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Saeful Bahri
Tanggal | 17 Jul 2020
Dilihat | 155x


Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Al-Makmuriyah Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang mendistribusikan bantuan paket perlengkapan sekolah dari PT. PHE Oses Pertamina kepada siswa-siswi sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan anak yatim piatu.

Menurut Ketua PHBI Masjid Al-Makmuriyah, Muslim, pembagian paket bantuan perlengkapan sekolah tersebut akan disalurkan ke wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, di antaranya Kelurahan Pulau Panggang 133 paket, Kelurahan Pulau Kelapa 127 paket dan Kelurahan Pulau Harapan 73 paket.

"Terima kasih kepada PT PHE Oses yang telah meberikan bantuannya di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat," kata Muslim, Jum'at (17/07/2020).

Muslim menilai, di massa pandemi Covid-19 tentunya bantuan ini sangat diharapkan karena dunia pendidikan tidak boleh berhenti, selain mencetak siswa berprestasi, sekolah juga mengajarkan sopan santuan dan budi pekerti yang baik.

"Bantuan tersebut berupa alat sholat, buku tulis, ballpoint dan penggaris," tuturnya.

Sementara itu, Mahesa (16) salah satu siswa SMA, warga Pulau Panggang yang mendapatkan santunan mengaku bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diterima.

"Terima kasih, bantuan ini tentunya akan kami gunakan dengan baik di sekolah," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Siswa di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Mendapatkan Bantuan Perlengkapan Sekolah" ?