INFO
  • Mari Lakukan Gerakan 3M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.. Guna Mendukung Pemerintah Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona dan Menjaga Kesehatan Keluarga Serta Lingkungan       MARI KIBARKAN SANG SAKA MERAH PUTIH 1 - 31 Agutus 2020 DIRGAHAYU RI ke 75      

Pemotongan Hewan Qurban di Pulau Tidung Terapkan Protokol Kesehatan

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Pemerintahan 2020-07-31 Dilihat : 43

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menghadiri pemotongan hewan qurban Idul Adha 1441 Hijriyah, yang dilaksanakan di halaman GOR Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (31/07/2020). 

"Pemotongan hewan qurban di Pulau Tidung dilakukan dengan protokol kesehatan ketat," kata Junaedi. 

Junaedi menambahkan, tahun ini di Pulau Tidung menerima bantuan sapi qurban dari Presiden RI, Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Polres Kepulauan Seribu maupun masyarakat.

Sementara itu, Lurah Pulau Tidung, Hafsah mengatakan, panitia kurban Masjid Nurul Huda Pulau Tidung menerima total 17 hewan qurban yang terdiri dari tujuh ekor sapi dan sepuluh ekor kambing. 

"Nantinya setelah pemotongan daging kurban akan di periksa tim kesehatan dari Sudin KPKP Kepulauan Seribu sebelum dibagikan ke anak yatim, dhuafa  maupun masyarakat," pungkasnya.