INFO
  • Mari Lakukan Gerakan 3M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.. Guna Mendukung Pemerintah Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona dan Menjaga Kesehatan Keluarga Serta Lingkungan      

Kelurahan Pulau Harapan Menerima 611 Paket Bansos

Reporter : Saeful Bahri Editor : Petrus Ardianto
Kesejahteraan Masyarakat 2020-08-29 Dilihat : 28

Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, menerima 611 paket bantuan sosial (Bansos) sembako dari Pemprov DKI Jakarta terhadap warga terdampak Covid-19. 

Lurah Pulau Harapan, Adi Apandi mengatakan, usai tiba di dermaga utama dengan kapal tradisional, bantuan langsung diserahkan kepada pengurus RT dan RW untuk didistribusikan langsung kepada warga agar tidak terjadi kerumunan.

"Total bantuan sosial ada 611 paket, kemudian langsung didistribusikan kepada yang berhak sesuai data," ujar Adi, Sabtu (29/08/2020).

Sementara itu, Ketua RW 03 Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Muhammad Ali mengatakan, pihaknya bersyukur di tengah masa pandemi COVID-19 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus memberikan perhatian.

"Senang yang pastinya, mudah-mudahan dukungan ini dapat membantu dan meringankan kondisi warga menghadapi pandemi," tandasnya.