INFO
  • Mari Lakukan Gerakan 3M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.. Guna Mendukung Pemerintah Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona dan Menjaga Kesehatan Keluarga Serta Lingkungan      

Plt Bupati Kepulauan Seribu Nikmati Kelezatan Mie Serosot

Reporter : Saeful Bahri Editor : Petrus Ardianto
Lintas Pulau 2020-08-29 Dilihat : 50

Plt Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menikmati hidangan mie serosot, salah satu kuliner yang ada di wilayah Kelurahan Pulau Panggang.

Kuliner mie serosot yang dilengkapi bakso ikan dan telor ayam khas pulau ini menjadi perhatian Plt Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat mengunjungi Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

"Wah mie ini enak juga, mantap rasanya," ujar Junaedi, Sabtu (29/08/2020).

Kenikmatan mie serosot ternyata tidak hanya menjadi perhatian Plt Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, namun Asisten Pemerintahan dan Kesra, Budiroso, Kepala Sudin Kominfotik, Setyadi Pramono, Camat Kepulauan Seribu Utara, Ismail dan Lurah Pulau Panggang, Pepen Kuswandi juga mengakui kelezatanya.

Bahkan Lurah Pulau Panggang, Pepen Kuswandi menilai, mie serosot yang dikelola Ibu Holilah tersebut memiliki rasa yang mampu membuka selera makan, telah banyak mencuri perhatian masyarakat dan wisatawan.

"Tiap hari warung mie serosot ini dikunjungi berbagai kalangan masyarakat, termasuk juga wisatawan yang berziarah ke makam Habib," tutup Pepen.