INFO
  • Mari Lakukan Gerakan 3M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.. Guna Mendukung Pemerintah Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona dan Menjaga Kesehatan Keluarga Serta Lingkungan      

Puluhan Anak Yatim di Pulau Tidung Mendapatkan Santunan

Reporter : Zaini Miftah Editor : Petrus Ardianto
Lintas Pulau 2020-09-08 Dilihat : 26

Sebanyak 87 anak yatim piatu dan duafa di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan mendapatkan santunan dari panitia yatim Pulau Tidung.

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Agung Nurul Huda ini sendiri menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).  

Lurah Pulau Tidung, Hafsah mengatakan, pihaknya menyambut baik upaya panitia yatim yang sudah memberikan bantuan, baik kepada anak yatim piatu maupun duafa di tengah pademi Covid-19. 

"Mudah-mudahan santunan dapat bermanfaat dan dapat meringankan anak-anak kita, serta menjadi ladang pahala bagi yang sudah bersedekah," kata Hafsah, Selasa (08/09/2020). 

Sementara itu, Ketua Panitia Yatim Pulau Tidung, Sam'un mengatakan, tahun ini panitia memberikan santunan berupa uang dan paket sembako kepada 70 anak yatim piatu, dan 17 duafa. 

"Terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan, sehingga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.