INFO
  • Mari Lakukan Gerakan 3M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.. Guna Mendukung Pemerintah Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona dan Menjaga Kesehatan Keluarga Serta Lingkungan      

Helatkan Operasi Yustisi, Lima Warga Pulau Pramuka Dikenakan Sanksi

Reporter : Saeful Bahri Editor : Petrus Ardianto
Pemerintahan 2020-09-18 Dilihat : 66

Lima warga Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, terjaring operasi yustisi yang digelar petugas gabungan.

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Morry Ermond, pihaknya mengerahkan 15 orang personil untuk membantu Pemkab Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 melalui operasi yustisi.
 
"Mudah-mudahan dengan operasi yustisi yang rutin digelar, bisa membuat jera warga, sehingga mereka selalu mengikuti protokol kesehatan dalam setiap aktivitas," kata AKBP Morry Ermond, Jumat (18/09/2020).

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kepulauan Seribu, Rahmat Lubis mengatakan, lima warga yang terjaring kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan diberi surat peringatan serta sanksi sosial membersihkan jalan lingkungan.  

"Operasi yustisi digelar di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang dengan melibatkan total 35 petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, TNI, Polri dan tim Gugus Tugas Pulau Aman. Lima warga berhasil terjaring dengan sanksi kerja sosial mengenakan rompi pelanggar PSBB," tutur Rahmat Lubis.